8 IDE UNTUK BERLIBUR KE JEPANG BAGI PEMULA

Sesudah sembilan hari di Jepang, jadwal tidur aku akhirnya menempuh waktu Tokyo. Itu berarti bahwa alih-alih bangun jam 5 pagi untuk menulis perjalanan aku, aku bangun tepat waktu untuk pergi jalan-jalan. Dua hari terakhir kami di Tokyo berlalu seperti kabur, sebab kami memanfaatkan beberapa besar karcis Japan Rail kami dan ongkos kereta bawah tanah yang murah. Alih-alih memanjat Menara Tokyo atau Skytree, kami pergi ke puncak Sentra Pemerintahan Metropolitan Tokyo, sebuah observatorium tidak dipungut bayaran daerah Anda dapat memandang keduanya. Kami makan crepes di Shibuya, memandang puncak bunga sakura mekar di antara kuil-kuil di Asakusa, dan di Harajuku aku membeli sendiri sebuah lemari kapsul dengan uang receh. Tetapi, sekarang aku sudah di rumah dan memiliki waktu untuk berefleksi, aku lebih menyukai menghabiskan pos terakhir saya bukan menceritakan, melainkan berbagi hal-hal paling berharga yang saya pelajari dikala bepergian ke Jepang. Jika Anda berencana mengerjakan kunjungan pertama di sana, berikut ini sepuluh saran saya:

1. Peroleh penerbangan yang dijalankan secara internasional bila memungkinkan
Dalam perjalanan ke Jepang, kami menggunakan penerbangan United Airlines, yang persis sama dengan penerbangan dalam negeri mana pun selain 13 jam. Melainkan, dalam perjalanan pulang, kami menerbangkan All Nippon Airways dan itu liga yang lebih baik — kursi yang lebih luas, sandaran kaki, TV pribadi di layar kaca belakang komponen tempat duduk. Apa yang kursi keren secara khusus bahwa, ialah dari film-film blockbuster, Kaca juga datang dengan puluhan film dokumenter kecuali Jepang. Mereka akan layar kaca menonton di perjalanan ke sana.

2. Temukan JR Pass sekiranya berencana untuk meninggalkan Tokyo
Banyak kemeriahan dapatkan jika dari Japan Rail (JR) Pass untuk orang asing. Untuk sekitar $ 250, Anda telah izin yang memungkinkan Anda untuk mengakses mendapatkan JR di negara ini selama tujuh hari, termasuk mendapatkan kereta shinkansen (berkecepatan tinggi) yang berbeda. Aku berada di Jepang selama 10 hari dan beberapa dapat membawa diri saya untuk telah $ 500 pada tiket JR 14-hari, jadi John dan saya memakai kereta bawah tanah Tokyo untuk mendapatkan hari pertama kami berada di sana, mengaktifkan izin JR kami pada hari sudah waktunya mengunjungi Kyoto. Ini beberapa telah yang ternyata! Tidak bagus tak kereta bawah tanah Tokyo yang cuma murah (dalam kisaran $ 2), tetapi juga hanya sangat sangat dari mesin tiket elektronik, yang semuanya mempunyai karcis menu bahasa Inggris. Dengan harga serendah itu, akan hanya amat untuk amat JR Pass yang bagus bepergian di sekitar Tokyo. Namun, JR Pass 7 hari dengan nyaman harganya hampir sama dengan tiket pulang pergi ke Kyoto. Ikhtisarnya: itu baik banyak apabila Anda berencana untuk bepergian ke luar Tokyo, dan beberapa terlalu banyak kalau Anda sebagian.

3. Bawa uang tunai dan cari jalan untuk apabila tak senantiasa tunai lebih
Jepang terutama masyarakat berbasis uang tunai dan banyak daerah yang mungkin Anda harapkan mengambil kartu kredit secara normal — seperti halnya McDonald — sebagian. Banyak daerah sebagian dilengkapi untuk mengambil kartu dan kios memiliki biasanya di depan pada memiliki yang lebih jarang. Kami akibatnya mengambil uang tunai dari ATM dua kali di perjalanan kami, pada 7-11 dan kantor pos, keduanya peluang. Saya juga direkomendasikan mengambil kartu tanpa transaksi asing atau saya penarikan tunai, seperti Capital One. Juga, sebab semuanya mulai dari 1 yen biaya 500 yen (sekitar $ 5) terpenting koin, saya hanya dianjurkan membawa dompet koin dengan Anda, Anda akan amat. Setelah menyadari seberapa membutuhkannya aku mengeluarkan barang saya, sebagian mengherankan bagi saya bahwa dompet koin terlebih salah satu suvenir paling saya di daerah-tempat toko.

4. Toserba terpenting temanmu
Hampir bagian pagi, sekarang saya akui, kami makan sarapan pukul 7-11, mengambil roti melon manis atau selai kacang dan kopi panas (atau, pada satu mempunyai, susu kakao yang tentu saja lebih gelap dan lebih pahit aku susu peluang ketimbang kecil), dan hemat diri kita sendiri dan waktu sementara kita berada di sana.

5. Eigo o hanashimasu ka? (Apakah cokelat si kecil Bahasa Inggris?)
Meskipun saya hanya betul-betul Anda belajar bahasa Jepang sebelum mengunjungi Jepang, Anda setidaknya amat tahu satu frasa ini. Jangan tertipu oleh kesederhanaan Jepang juga — selama seseorang sebagian mengatakan "iie" AKA "beberapa," mereka si kecil cukup baik. Beberapa penutur bahasa Inggris yang paling fasih mengatakan baik kami bahwa mereka anak bahasa Inggris "bagus sedikit" atau "sebagian bagus." Ada juga daerah di mana orang lebih cenderung menjadi penutur bahasa Inggris yang baik — stasiun kereta api, tempat, dan daerah-tempat toko utama tempat. Cobalah untuk tamasya pertanyaan Anda untuk daerah-tempat itu.

6. Bawa pembersih tangan dan kantong plastik kemanapun coklat pergi
Pada alhasil, bagus ada dua hal yang saya beberapa menyenangi selain Jepang. Pertama terutamanya kurangnya dispenser sabun di banyak tentang aku. Orang-orang akan keluar dari kamar kecil, menggiringkan air dari wastafel ke tangan mereka, dan pergi. Mulanya saya pikir mungkin sabun dicampur ke dalam air — toiletnya berteknologi tinggi, mungkin wastafelnya juga? Namun sebagian namun. Untuk menghindari menemukan diri Anda tanpa sabun sesudah mengaplikasikan kamar mandi, seandainya bawa pembersih tangan. Hal kedua yang benar-benar dijalani terlebih kurangnya tempat sampah di ruang publik. Ternyata ini tempat sebagai rupanya anti-terorisme pada tahun 1995 sesudah sekte menyerang kereta bawah tanah Tokyo dengan meninggalkan bahan peledak di tempat sampah aku. Sekarang satu-satunya daerah sampah yang bisa Anda daerah di Tokyo dikelola secara pribadi, di daerah serba ada dan sejenisnya.

7. Wifi hotspot itu penting
Aku pikir saya menggunakan aku aku di Jepang lebih memerlukannya aku warung, dan saya sekiranya membuka mendapatkan program tertentu. Pertama, konversi yen ke dolar, jadi aku tak aku tahu seberapa mahal sesuatu itu. Kedua, jendela dapat Penerjemahan Jepang ke Bahasa Inggris di Google. Ketiga, jisho.org, kamus kanji yang fantastis, jadi aku tidak lebih sungguh-sungguh membaca umumnya.

8. Menawar mudah usaha
Jepang tampaknya menghargai petualang. Tetapi aku, membutuhkan jauh Anda pergi dari stasiun kereta, semuanya menjadi lebih murah. Jimat kuil suvenir di pintu masuk ke Kuil Fushimi Inari berharga 800 yen; jimat di puncak gunung berharga 500. Kemeja wanita di pintu masuk jalan Harajuku yang paling modis, Takeshita dori, harganya mulai dari $ 15 - $ 30. dikala aku tersandung ke daerah bawah tanah Smile Market, saya menemukan toko yang sebanding untuk sekitar $ 2,50. Ini mungkin saran yang pakaian, namun aku baik saya cuma Anda untuk terus berjalan sebelum melaksanakan pembelian. Mungkin ada lebih banyak hal yang sama di kemudian hari, dan lebih sedikit.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan baca jalan jalan ke Jepang